ABOUT US

timelinesinews.com adalah salah satu media online di Indonesia berdiri pada tanggal 24 Juni 2023.

Tujuannya adalah memberikan layanan kepada para pembaca harian timelinesinews.com di tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh jaringan distribusi timelinesinews.com Dengan hadirnya timelinesinews.com, para pembaca harian timelinesinews.com terutama di Indonesia bagian tengah dan timur dan di luar negeri dapat menikmati harian timelinesinews.com hari itu juga, tidak perlu menunggu beberapa hari seperti biasanya.

Melihat potensi dunia digital yang besar, timelinesinews.com kemudian dikembangkan menjadi sebuah unit bisnis tersendiri di bawah bendera PT.TUNAS KARYA MEDIA (TKM) . Sejak saat itu, timelinesinews.com lebih dikenal dengan sebutan TKM. Di era ini, para pengunjung TKM tidak lagi hanya mendapatkan replika timelinesinews.com, tapi juga mendapatkan update perkembangan berita-berita terbaru yang terjadi sepanjang hari.

Pengunjung TKM meningkat pesat seiring dengan tumbuhnya pengguna Internet di Indonesia. Mengakses informasi dari Internet kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup kita sehari-hari. Dunia digital pun terus berubah dari waktu ke waktu. TKM pun berbenah diri.

Merujuk kembali pada brand timelinesinews.com yang selama ini dikenal selalu menghadirkan jurnalisme yang memberi makna. Produktivitas sajian berita ditingkatkan demi memberikan sajian informasi yang update dan aktual kepada para pembaca. timelinesinews.com ingin menegaskan bahwa portal berita ini ingin hadir di tengah pembaca sebagai acuan bagi jurnalisme yang baik di tengah derasnya aliran informasi yang tak jelas kebenarannya.

Facebook Comments Box