Pangdam Iskandar Muda Hadiri Pelepasan Kontingen Atlet Aceh Menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Deni

- Redaksi

Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:38 WIB

2091 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., menghadiri acara pelepasan kontingen Aceh untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut, yang berlangsung meriah di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kota Banda Aceh, pada Rabu (28/08/24) sore.

Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., menghadiri acara pelepasan kontingen Aceh untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut, yang berlangsung meriah di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kota Banda Aceh, pada Rabu (28/08/24) sore.

TIMELINES INEW   Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., menghadiri acara pelepasan kontingen Aceh untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut, yang berlangsung meriah di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kota Banda Aceh, pada Rabu (28/08/24) sore. Acara ini mengusung tema “Raih Prestasi 10 Besar PON XXI 2024 Aceh-Sumut” sebagai motivasi bagi para atlet untuk meraih prestasi terbaik di ajang olahraga nasional terbesar di Indonesia tersebut.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Aceh, Ketua KONI Aceh, Wakajati Aceh, serta sejumlah pejabat daerah lainnya. Selain itu, seluruh atlet dan pelatih kontingen Aceh yang akan berlaga dalam berbagai cabang olahraga turut hadir, siap untuk mengharumkan nama Aceh di kancah nasional.

Baca Juga :  Lalu Lintas Lancar, Warga Berterimakasih Penertiban Di Jl Jamin Ginting Simpang Pos Lempang dari Kemacetan

Ketua Umum KONI Aceh, H. Kamaruddin Abu Bakar, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung persiapan kontingen Aceh. Ia berharap para atlet dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan membawa nama baik Aceh.

“Seluruh atlet telah menjalani berbagai tahapan latihan dan seleksi yang ketat. Sekarang saatnya untuk membuktikan bahwa Aceh bisa berprestasi di tingkat nasional,” ujar Kamaruddin.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Pj. Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, M.Si., yang dalam sambutannya menekankan pentingnya dukungan penuh dari seluruh masyarakat Aceh untuk menyemangati para atlet yang akan berlaga di PON XXI. Ia juga berharap agar Aceh tidak hanya meraih prestasi tinggi, tetapi juga sukses menjadi tuan rumah yang baik.

“Saya berharap para atlet dapat menjaga sportivitas dan semangat juang yang tinggi. Tidak hanya menjadi juara, tetapi juga menunjukkan kepada seluruh Indonesia bahwa Aceh siap menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan PON kali ini. Kita optimis Aceh bisa mencapai target 10 besar di PON XXI,” kata Safrizal.

Baca Juga :  Polres Samosir Mengawal dan Dampingi Masyarakat Kabupaten Samosir Dalam Kunjungan Kerja Wakapolri di FXWilayah Hukum Dairi

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, juga memberikan motivasi dan dukungan moral kepada para atlet. Ia mengingatkan pentingnya disiplin, kerja sama tim, dan fokus dalam meraih kemenangan. Pangdam berharap kontingen Aceh mampu tampil maksimal dan meraih prestasi terbaik di PON XXI.

Acara pelepasan ditutup dengan sesi foto bersama, di mana seluruh pejabat, pelatih, dan atlet berfoto bersama sebagai simbol kebersamaan dan semangat dalam menyongsong suksesnya PON XXI 2024 Aceh-Sumut.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut Kunjungi Polresta Deli Serdang
Personel Polres Lhokseumawe Dikerahkan guna Kawal Aksi Unjuk Rasa Pro Demokrasi
Pangdam IM Terima Paparan Pengembangan Akademi Keperawatan di Bawah Naungan Kesdam IM
Putra AIPDA Kamisin Pinan Raih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024
Gagalkan Upaya Penyeludupan Sabu Sabu dari Tailand, BNN – Polri-BC Selamatkan Lebih Dari 50 Ribu Anak Bangsa
Kasdam IM Pimpin Rapat Persiapan Rangkaian Kegiatan HUT TNI ke-79 di Wilayah Kodam Iskandar Muda.
Gagalkan Upaya Penyeludupan Sabu Sabu dari Tailand, BNN – Polri-BC Selamatkan Lebih Dari 50 Ribu Anak Bangsa
Polresta Deli Serdang Terima Kunjungan Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut

Berita Terkait

Senin, 2 September 2024 - 19:04 WIB

PENTINGNYA LITERASI KEPERAWATAN DALAM MENCAPAI KESEHATAN

Minggu, 1 September 2024 - 22:59 WIB

Mereka berkomplot menahan suara rakyat, tetaplah tidur dan teruslah bermimpi

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:02 WIB

PROPEK KERJA DAN GAJI LULUSAN KEPERAWATAN DILUAR NEGERI

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:41 WIB

PROPEK KERJA DAN GAJI LULUSAN KEPERAWATAN DILUAR NEGERI

Jumat, 30 Agustus 2024 - 15:10 WIB

KULIAH MAHAL DAN SULIT, TETAPI GAJI KECIL?REALITA TENAGA KESEHATAN DI INDONESIA

Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:12 WIB

“MENJADI PERAWAT: PROFESI KEREN YANG MENGUBAH HIDUP”

Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:12 WIB

PROSPEK KARIR PROGRAM STUDI DII KEPERAWATAN

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:40 WIB

KETIKA PENGABDIAN TAK SELALU DIBAHAS: REALITA KESEHARIAN PERAWAT DI INDONESIA

Berita Terbaru